Awali Kegiatan dengan Bismillahir rahmaanir rahiim

Awali setiap kegiatan kita dengan Bismillaahir-rahmaanir-rahiim yaitu menyebut kalimat yang berarti dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.emoga dengan membawa Allah dalam setiap kegiatan kita, maka Insya Allah kegiatan kita akan mendapat berkah dengan RahmatNya. Kemuliaan dan mukjizat Insya Allah akan didapatkan dengan mengikutsertakan Allah dalam setiap kegiatan kita. 

mereka bersumpah dengan nama Allah dengan segala kesungguhan, bahwa sungguh jika datang kepada mereka sesuatu mukjizat, pastilah mereka beriman kepada-Nya. Katakanlah: "Sesungguhnya mukjizat-mukjizat itu hanya berada di sisi Allah". dan Apakah yang memberitahukan kepadamu bahwa apabila mukjizat datang mereka tidak akan beriman. QS.Al-An’am(6:109) 
Awali Kegiatan dengan Bismillahir rahmaanir rahiim Ilmu 31

Disamping itu menyebutkan nama Allah adalah sebagai perwujudan kita sebagai Hamba Allah yang tunduk dan patuh padaNya. Bahkan hanya dengan mendengar disebut nama Allah, orang-orang yang mengaku sebagai Hamba Allah akan bergetar hatinya. 

... dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah), (yaitu) orang-orang yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, orang-orang yang sabar terhadap apa yang menimpa mereka, orang-orang yang mendirikan sembahyang dan orang-orang yang menafkahkan sebagian dari apa yang telah Kami rezkikan kepada mereka. QS. Al Hajj (22:34-35) 

Untuk itu perlu bagi kita sebagai Hamba Allah untuk senantiasa menjadikan nama Allah sebagai penggetar hati agar tetap membuka diri terhadap hikmahNya. Keutamaan kalimat basmalah mengandung makna 3 menuju 1 mesti menjadi amalan kita setiap memulai kegiatan, semoga pintu mukjizat selalu terbuka dan tetap selalu dalam jalanNya. 

Demikian juga dengan keberadaan blog Ilmu 31menuju Islam Jalan Lurus ini akan dapat menjadi tuntunan menjemput sukses bahagia dan surga. Blog ini akan akan berguna bagi sarana diskusi, belajar untuk mendalami islam agar kita senantiasa istiqomah berada pada jalan yang lurus. Semoga kita senantiasa diberikan petunjuk untuk tetap berada di jalan yang lurus. Aamiin Ya Rabbal alaamiin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awali Kegiatan dengan Bismillahir rahmaanir rahiim "

Posting Komentar