Orang Terkaya di Dunia dan Shalat Subuh





Unik ketika nemuin Gambar Daftar 10 Orang terkaya di dunia dari web mobile.fourlook.com. Disana disebutkan ada 10 orang terkaya di dunia kiriman dari Agus P Sakti. Diperingkat 10 ada nama Christy Walton dengan kekayaan US$ 37,9 M, dan diperingkat 9 ada nama Larry Elison dengan kekayaan US$ 41,6 M kemudian berturut hingga ke peringkat 2 ada nama yang tidak asing lagi mungkin bagi kita yaitu Bill Gates Pemilik Microsoft dengan kekayaan US$ 72,7 M. dan keunikannya itu ada pada peringkat no 1 orang terkaya dunianya.

Disebutkan dalam gambar tersebut bahwa orang terkaya didunianya adalah orang yang melaksanakan shalat sunnah 2 rakaat sebelum shalat subuh. Maha suci Allah Tuhan yang Maha Kaya. Begitu besar karunianya hingga memberikan balasan yang berlipat-lipat ganda kepada orang yang menjalankan perintahNya. Pernyataan ini benar adanya karena ada sebuah hadits yang mengatakan bahwa Dua raka’at shalat fajar lebih baik dari dunia dan seisinya. (HR. Muslim).

Namun tentu keberkahan dari Allah tidak akan berhenti disitu, karena sesungguhnya Allah Maha Kaya dan Maha Pemberi Karunia. Dan Yakin karunia tersebut belum berhenti disana. Jika Shalat sunnat 2 rakaat sebelum shalat subuh saja sudah saja sudah bisa menjadi orang terkaya di dunia. Apalagi orang yang menjalankan shalat subuhnya sebagai salah satu shalat wajib dari waktu, tentunya akan mendapatkan balasan yang lebih baik.

dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) subuh. Sesungguhnya shalat subuh itu disaksikan (oleh malaikat). (QS. 17:78)

Semoga dapat memberikan hikmah pada kita untuk mengingat bahwa begitu besar karunia yang di berikanNya. Namun terkadng kita tidak menyadarinya hingga sampai Allah mengingatkan kita sampai 31 kali dalam surat Ar Rahmah Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan? (QS 55:13)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang Terkaya di Dunia dan Shalat Subuh"

Posting Komentar